Berantas Narkoba:
Polres Dumai Tangkap Seorang pengedar shabu

Polres Dumai Tangkap Seorang pengedar shabu


Kamis 30 Maret 2017 13:16:31 WIB
tribratanewasriau.com Polres Dumai menangkap seorang pria bernama MS (47 thn) warga jalan Bukit Datuk Lama Kecamatan Dumai Barat - Kota Dumai tadi pagi sekira pukul 04.20 wib dalam tindak pidana penyalah gunaan Narkotika jenis Shabu (30/03/2017).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa di sebuah bengkel dijalan Soekarno Hatta kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai sering terjadi transaksi narkotika bukan tanaman jenis sabu. Atas Informasi tersebut Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian di lapangan. 

Penantian dan pemantauan yang cukup menyita waktu ini kemudian berakhir tadi pagi (30/3) sekira pkl 04.20 Wib dengan berhasilnya dilakukan penangkapan terhadap MS di bengkel tersebut di jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Shabu pada tersangka MS dan saat ini yang bersangkutan dengan barang bukti Shabu sudah diamankan di Polres Dumai" ujar Guntur sambil menutup pembicaraan. (AA) 

Scroll to top