Miliki Narkoba Pria Berumur Setengah Abad Diamankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing

Miliki Narkoba Pria Berumur Setengah Abad Diamankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing


Jumat 31 Maret 2017 09:35:00 WIB
Tbnews Polda Riau – HA (54) alias Pak Cik warga RT 002 / RW 002 Desa Koto Kari Kec.Kuantan Tengah Kab.Kuantan Singingi , Pria berumur setengah abad ini diamakan oleh Sat Resnarkoba Polres Kuansing di Desa Koto Kari Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuantan Singingi karena di duga tanpa hak melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, menerima dan atau menjual Narkotika Golongan I jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dikonfirmasi tbnews melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumban Toruan membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menjelaskan penangkapan terhadap pelaku pada hari Kamis tgl 30 Maret 2017 sekira pukul 17.30 wib, yang melakukan penangkapan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Kuansing setelah melakukan Pengembangan terhadap pelaku Penyalahgunaan Narkoba yang telah ditangkap Oleh Polsek Logas Tanah Darat masing-masing an.Heber Hari Pandangan dan Islam dimana setelah dilakukan Interogasi Bb yang beralamat da pada kedua pelaku diperoleh dengan cara membeli dari seseorang yang dipanggil Pak Cik beralamat di Desa Koto Kari Kec.Kuantan Tengah, atas informasinya tersebut pada jam 17.30 wib dilakukan Penangkapan terhadap HA  Als Pak Cik yang saat ditangkap pelaku sempat membuang Barang bukti berupa Sabu dan setelah dilakukan Pencarian lebih kurang 1 jam lamanya akhirnya Bb berupa sabu-sabu dapat ditemukan oleh Brigadir Agus P.Situmorang dan diperlihatkan kepada pelaku Pak Cik mengakui bahwa BB tersebut diperoleh dari daerah Bangkinang yang namanya tidak diketahui oleh pelaku. Jelas Kasubbag Humas

Pelaku dan barang bukti  1 (Satu) paket kecil kantong pelastik bening diduga berisikan kristal diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dan 1 (satu) buah HP Samsung warna putih Tipe GT -E1080F serta 1 (satu) unit Sepeda motor Yamaha Jupiter warna Biru Diluar BM 6990  KJ selanjutnya telah diamankan di Polres Kuansing.

Scroll to top