Karo Rena Tinjau Bangunan Kantor dan Rumah Dinas Polsek Jajaran Polres Inhil

Karo Rena Tinjau Bangunan Kantor dan Rumah Dinas Polsek Jajaran Polres Inhil


Sabtu 01 April 2017 20:59:08 WIB
Tbnews Polda Riau - Dengan memakai Kapal Patroli Sat Polair Polres Inhil, Kapal Pol IV - 2603 dan Kapal Pol IV -  2604,  Karo Rena Polda Riau Komisaris Besar Polisi Drs. Mas Gunarso, S.H, M.Si, telah mengunjungi beberapa Polsek dalam jajaran Polres Inhil dalam rangka studi kelayakan usulan pembangunan Mako Polsek dan Rumdin Polsek TA 2018. Sabtu (1/4/17).

Ikut dalam rombongan Karo Rena adalah Kabag Renpro Ro Rena Polda Riau AKBP Zuhelmi dan Kasubbag Program Ro Rena Polda Riau Handradi SE. Kunjungan Karo Rena tersebut juga didampingi oleh Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Kabag Ren Polres Inhil KOMPOL Sangkut Suryadiningrat, S.Sos, M.Si, Kasat Binmas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, S.H, Kasat Polair Polres Inhil AKP Awaluddin Dalimunthe, Paur Progar Bag Ren Polres Inhil IPTU Syaftini, dan Paur Sarpras Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Inhil IPDA Idris Siahaan.

Karo Rena dan Rombongan, sampai pukul 10.00 WIB, di Polsek Reteh dan disambut oleh Kapolsek Reteh AKP Suharyono dan Personel Polsek Reteh. Adapun bangunan yang ditinjau adalah Mako Polsek Reteh dan bangunan Rumdin Polsek Reteh. Untuk bangunan Mako Polsek Reteh yang dibangun dengan DIPA Polri TA 2013 masih dalam keadan baik, sedangkan 4 pintu Rumdin Polsek Reteh masih merupakan bangunan lama, 3 pintu dalam keadaan rusak ringan dan masih ditempati oleh Personel Polsek Reteh serta 1 pintu dalam keadaan kosong karena rusak berat.

Setelah Polsek Reteh, Karo Rena melanjutkan kunjungan ke Polsek Sungai Batang dengan memakai sepeda motor dan sampai pukul 11.30 WIB, disambut oleh Kapolsek Sungai Batang IPTU H. Harison. Seperti di Polsek Reteh, Karo Rena meninjau bangunan Mako Polsek Sungai Batang dan 3 pintu Rumdin yang merupakan hibah Pemkab Inhil, masih dalam keadaan baik.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Polsek Kuindra. Karo Rena dan rombongan, sampai di Sapat, pukul 15.15 WIB, dan disambut oleh Kapolsek Kuindra AKP H. Z. Alimbi. Di Polsek Kuindra, Karo Rena meninjau bangunan Mako Polsek Kuindra dan Rumdin Kapolsek yang dibangun dengan DIPA Polri TA 2013 dan masih dalam keadaan baik.

Kunjungan terakhir Karo Rena Polda Riau adalah ke Asrama Polres Inhil di Jalan Sudirman Parit XII Tembilahan. Rombongan sampai di tempat tersebut pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2017, pukul 17.50 WIB, Karo Rena telah meninjau Polsek Batang Tuaka dengan maksud yang sama dan disambut oleh Kapolsek Batang Tuaka IPTU Suheri. Kunjungan di Polsek Batang Tuaka, selesai pukul 18.45 WIB, selanjutnya Karo Rena dan rombongan kembali ke Tembilahan untuk beristirahat, sebelum melanjutkan kunjungan pada hari ini. 

Rangkaian kegiatan kunjungan Karo Rena Polda Riau dan rombongan selesai dilaksanakan pukul 17.00 WIB dalam keadaan aman terkendali, dan selanjutnya rombongan kembali ke Pekanbaru.
Scroll to top