Asrena Mabes Polri Kunjungi Polres Bengkalis

Asrena Mabes Polri Kunjungi Polres Bengkalis


Selasa 04 April 2017 11:30:35 WIB
Tbnews Polda Riau - Pada hari Senin tanggal 03 April 2017 sekira pukul 09.00 wib bertempat di ruangan Aula Polres Bengkalis telah dilaksanakan kegiatan pengukuran kinerja dan pelayanan publik dengan menggunakan Indeks Tata Kelola (ITK) Polri di Tingkat Polres tahun 2017 yang dilakukan oleh Tim RBP  Asrena (Asisten Perencanaan) dari Mabes Polri dan didampingi oleh Tim dari Polda Riau.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim RBP Asrena (Asisten Perencanaan)  Mabes Polri  AKBP Jumadi (Ketua), Hary Sulistyo Jati NS, SE, M.S.E (Peneliti), Hana Alfahani, S.Sos (Asisten peneliti). Yang di dampingi dari Polda Riau Kombes Mas Gunarso, SH, M.Si (Penanggung Jawab), AKBP Rommel Hutagaol, S.IP (Ketua).

Hadir dalam kegiatan  tersebut undangan yang berasal dari Unsur Forkopimda Kab. Bengkalis, Kepala SKPD Kab. Bengkalis, Kepala Instansi vertikal, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pengusaha, LSM/OKP, Akademisi, dan Media massa dengan jumlah kurang lebih 50 orang.
Tim RBP Asrena mengadakan pengisian kuesioner oleh personil perwakilan satu perwira dan dua bintara,  masing - masing Bagian, Satker atau Satfung Polres Bengkalis di ruang aula Polres Bengkalis, serta pengisian kuesioner oleh perwakilan pejabat lingkungan Pemkab Bengkalis dan Tomas, Toda, Toga Kab. Bengkalis di ruangan Vidcon Lt. II Polres Bengkalis.

Scroll to top