Polsek Siak Hulu Kampar Gelar Kegiatan Jumat Barokah di Desa Baru Siak Hulu

Polsek Siak Hulu Kampar Gelar Kegiatan Jumat Barokah di Desa Baru Siak Hulu


Jumat 07 April 2017 14:10:55 WIBTbnews Polda Riau - Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa Baru Kec. Siak Hulu. Jumat (7/3) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pelaksanaan Jumat Barokah kali ini dipimpin Waka Polsek Siak Hulu AKP Wan Mantazakka, didampingi Kanit Lantas Aiptu Nurman Effendi, Kanit Intel Aipda Nofriardi SH, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aiptu Igk Wardika serta beberapa personil Polsek Siak Hulu lainnya.

Sama seperti pelaksanaan Jumat Barokah minggu lalu, kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada satu keluarga yang kurang mampu di wilayah Desa Baru.

Bantuan sembako ini diberikan kepada sdr. Fadhila (LK 31) yang beralamat di Dusun I Desa Baru Kec. Siak Hulu, untuk diketahui bahwa sdr. Fadhila ini sekitar 7 tahun lalu mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan bagian kepalanya terjadi penyumbatan cairan, sehingga kondisinya menjadi lemah, tidak bisa berdiri dan susah beraktivitas.

Akibat kecelakaan yang dialaminya ini, juga berdampak kepada perekonomian keluarganya yang semakin sulit.

Bahan sembako yang diberikan ini terdiri dari beras 20 Kg, Mie Instant 2 Kardus, Minyak Goreng 2 Kg, telur 2 papan, Gula 2 Kg dan Teh 1 kotak.

Fadhila dan keluarganya sangat berterimakasih atas bantuan ini, mereka tidak menyangka bila anggota Polri dari Jajaran Polsek Siak Hulu ini akan berkunjung kerumahnya dan peduli terhadap mereka.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa program Jumat Barokah ini merupakan bagian dari Program Kampar TAAT (Tertib, Aman, Agamis, Terkendali) yang diinisiasi oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Kegiatan ini juga implementasi dari program Promotor Kapolri, semoga pelaksanaanya dapat semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas antara anggota Polri dengan masyarakat, jelas Kapolsek.
Scroll to top