Tiga hari setelah mencuri Motor:
Pelaku Pencurian Ini Berhasil Ditangkap Aparat Polsek Tandun

Pelaku Pencurian Ini Berhasil Ditangkap Aparat Polsek Tandun


Sabtu 08 April 2017 20:40:47 WIB
tribratanewsriau.com-Aparat dari Unit Opsnal Polsek Tandun berhasil menangkap seorang pria bernama AS (34 Thn) warga Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu karena mencuri Sepeda motor dari rumah korban saat dipanasin mesin motor oleh pemiliknya di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu kemaren pagi (07/04/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari Selasa lalu, 04 April 2017 sekira pukul 06.30 Wib anak korban yang bernama Reni memarkir kan sepeda motor Honda Revo Fit warna Hitam Hijau di teras depan rumahnya dalam keadaan mesin hidup untuk memanaskan mesin. Kemudian anak Reni  masuk kedalam rumah dan tidak lama kemudian Reni berteriak dan memberitahukan ibunya bahwa sepeda motor yang dipanasi  di teras depan rumah di bawa lari seorang laki-laki yang tidak dikenal. Atas kejadian ini pelapor mngalami kerugian sebesar Rp.8.000.000,- ( Delapan juta rupiah ) dan melapokan ke Polsek Tandun. Atas laporan ini Aparat Opsnal Polsek Tandun bergerak mencari informasi dan keberadaan pelaku. 

Pada hari Jumat 07 April 2017 sekira pukul 21.00 Wib kemaren Personil  Polsek Tandun mendapat informasi tentang adanya seorang laki laki diduga mirip dengan ciri-ciri pelaku yang melakukan pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, atas informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Tandun Ipda Ulik Iwanto dan Anggota mengecek kebenaran informasi tersebut  dan bergerak menuju Ujung Batu, sesampainya di ujung batu Anggota Polsek Tandun mengamankan seorang Pelaju berikut barang bukti dan membawanya ke Polsek Tandun untuk Proses penyidikan lebih lanjut. 

"Kini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dan dibawa ke Polsek Tandun untuk proses penyidikan kasusnya selanjutnya" ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top