Bank Mandiri Berikan Bantuan 23 Unit Laptop Kepada Polda Riau

Bank Mandiri Berikan Bantuan 23 Unit Laptop Kepada Polda Riau


Rabu 12 April 2017 12:27:24 WIB
Tbnews Polda RiauBank Mandiri berikan bantuan dukungan 23 unit laptop ke pada Polda Riau. Kegitan yang di selenggarakan oleh pihak Bank Mandiri dihadiri langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain dan Waka Polda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno beserta pejabat utama lainnya. Rabu (12/4/17).

Bapak Kurnia Utama Hasibuan Area Head Bank Mandiri dan Kepala Cabang Bank Mandiri Bapak Slamet Mulyo turut hadir juga dalam acara tersebut. Penyerahan Bantuan Coporate Social Responsibility (CSR) untuk Kepolisian Daerah Riau.

Kurnia Utama Hasibuan menyampaikan selaku Area Head Bank Mandiri menyampaikan pesan sambutan dalam acara tersebut, Kurnia juga menyampaikan harapan kepada Polda Riau akan sinergi antara bank mandiri dan polda akan semakin baik lagi dalam meningkatkan dan mendukung kinerja tugas mulia Polri Khususnya Polda Riau. Mudah2an sinergi ini akan tetap terjalin dengan baik.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain memberikan sambutan, beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan yang diberikan Bank Mandiri kepada Polda Riau berupa 23 unit laptop dlm amanatnya mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Melalui kerjasama yang telah terjalin mulai dari sistem penggajian dan anggaran lainnya yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Secara simbolis penyerahan bantuan laptop yang diberikan Bank Mandiri diterima oleh Bid Keu Polda Riau, Rorena Polda Riau dan Narkoba Polda Riau. Selanjutnya dilakukan berfoto bersama pihak Bank Mandiri dan Kapolda Riau serta pejabat utama Polda Riau yang hadir.
Scroll to top