Personil Dit Polair Polda Riau Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Personil Dit Polair Polda Riau Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental


Kamis 13 April 2017 12:00:43 WIB
Tbnews Polda Riau - Personil  Dit Polair Polda Riau pagi tadi mengikuti acara kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan di Masjid Al - Hikmah Pekanbaru. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 Wib. Kamis (13/4) pagi. semua personil yang mengikuti kegiatan ini berlangsung secara hikmat.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan yasinan dan Tausiyah Interaktif. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk keimanan terutama personil Dit Polair Polda Riau. Dir Polair Polda Riau " mengharapkan kepada seluruh personil yang mengikuti kegiatan ini agar kedepannya personil Dit Polair Polda Riau dapat menjadi sosok Polri yang humanis dan dipercaya oleh masyarakat dalam mengemban tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat khusunya dalam menciptakan Harkamtibmas dan penegakan hukum di wilayah perairan " ucap Dir Polair

Kegiatan Binrohtal juga merupakan suatu upaya ataupun  langkah - langkah yang diambil dalam rangka  mewujudkan  Program Prioritas Kapolri yaitu Polri yang PROMOTER  dan ikut serta berperan aktif untuk  mengamankan  wilayah Perairan Indonesia sebagai  poros Maritim Dunia.
Scroll to top