Ibu kandung lengah,
Om Om Bejat Cabuli Anak Perempuan Dibawah Umur

Om Om Bejat Cabuli Anak Perempuan Dibawah Umur
barang bukti baju korban
Minggu 16 April 2017 14:11:17 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang pria bernama PM (41thn) warga Desa batang Kumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu diamankan aparat Polsek Tambusai karena diduga pelaku pencabulan seorang anak perempuan sebut saja namanya Bunga di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu tadi malam.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa tadi malam, Sabtu 15 April 2017 sekira pukul 21.00 wib, ibu korban pulang kerumah dari nonton TV di rumah tetangga disamping rumahnya kemudian melihat Bunga tidak ada dirumah. Padahal sebelumnya Bunga ditinggal dalam keadaan tidur dikamar. Ibu korban mencari anaknya tersebut dan sambil memberi tahu tetangga dan ibu korban bersama tetangga mencarinya namun tidak ketemu. 

Sekira pukul 21.30 Wib anak nya datang sambil menangis - nangis keluar dari kebun sawit depan rumah kemudian ibu korban memeluk anaknya dan menanyakan "kau dari mana".  Bunga menjawab "tadi ada om - om masuk kekamar sambil mengendong Bunga dan menutup mulut nya langsung dibawa ke kebun sawit" kata bunga sambil menangis. Kemudian om itu menyuruh bunga membuka celana dan bunga tidak mau kemudian om  tersebut merobek celana Bunga sambil berkata kepada bunga jangan kasih tahu sama mamakmu kata si Om tersebut. 

"atas kejadian tersebut ibu korban tidak terima dan melaporkan ke Polsek Tambusai untuk diproses Penyidikan lebih lanjut" kata Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)

Scroll to top