Satuan Lalulintas Polres Rohil Sentuh Masyarakat Melalui Inovasi Balajar Bahasa Inggris

Satuan Lalulintas Polres Rohil Sentuh Masyarakat Melalui Inovasi Balajar Bahasa Inggris


Rabu 26 April 2017 16:58:08 WIB
Tbnews Polda Riau - Polres Rohil Melalui program kerja Satuan Lalulintas berikan terobosan baru dalam menyentuh masyarakat Kab. Rohil melalui program Inovasi Sat Lantas Polres Rohil Belajar Bahasa Inggris Gembira.

Program ini di buat untuk mengoptimalkan peran Pos Lantas agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut akan berlangsung secara berkelanjutan yang dilaksanakan secara bergilir di delapan Pos Lantas yang ada di Polres Rohil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Kasat lantas Polres Rohil AKP Galih Apria SIP saat di konfirmasi Tbnews Polda Riau melalui HP menjelaskan tentang program inovasi terbaru yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Rohil.

"Program ini kita buat untuk memanfaatkan waktu main anak-anak dan waktu kita buat di sore hari dengan harapan sambil bermain juga sambil belajar jadi mereka mendapat tambahan ilmu pengetahuan di luar jam sekolah. Selain itu agar kami lebih dekat dengan warga sekitar sehingga menjadikan sosok Polantas yang dicintai warganya. Terang Galih.

Lebih lanjut Galih mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di delapan Pos Lantas di Polres Rohil yaitu Pols Lantas Batu Enam Bagan Siapi-api, pos lantas Simpang Poros, pos lantas Ujung Tanjung, pos lantas Bukit Timah, pos lantas KM 13 Balam, pos lantas Bagan Batu dan pos lantas Simapang Martabak yang sudah diatur melalui jadwal yang telah disusun, nantinya pengajarnya kita melibatkan Polwan-Polwan Lantas Polres Rohil. Harapannya agar masyarakat mendukung program positif yang kita lakukan dan nantinya anak-anak yang datang belajar di pos-pos selain bermain mendapatkan ilmu pengetahuan melalui program Belajar Bahasa Inggris Gembira ini. Ungkap Kasat Lantas.
Scroll to top