Sat Narkoba Polres Kampar Bekuk Tiga Pengedar Narkoba

Sat Narkoba Polres Kampar Bekuk Tiga Pengedar Narkoba
Pelaku dan barang bukti saat diamankan petugas

Rabu 03 Mei 2017 11:16:20 WIB
Tbnews Polda Riau - Jajaran Sat Narkoba Polrs Kampar berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkoba. Ketiga pealku diamankan petugas di jalan Lukman Desa Salo Timu Kab. Kampar saat melakukan transaksi narkoba. Selasa (2/5) sekitar pukul 15.00 Wib.

Ketiga pelaku adalah AT (39), A (24) dan Ad (26). Ketiga pelaku ini adalah  merupakan Kecamatan Salo Kab. Kampar. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu ukuran sedang dan 20 pakekk ukuran kecil.


"Ketiga pelaku ini kita tangkap disebuah kebun karet milik seorang warga, diduga tempat ini yang sering mereka lakukan transaksi sabu," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Ketiga pelaku narkoba ini awalnya tidak merasa curiga dengan situasi perkebunan karet tempat mereka melakukan transaksi narkoba."Kita sudah mendapatkan mendapatkan laporan dari warga bahwa ada tiga orang sedang melakukan transaksi narkoba, " jelas Guntur


"Para pelaku awalnya sempat membuang bungkusan kedalam semak belukar saat polisi datang menangkap. Namun berkat kejelian petugas barang tersebut langsung dengan mudah ditemukan kembali," sambung Guntur.

Saat ini ketiga pelaku pengedar narkoba jenis sabu ini beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Palaku sudah kita amankan beserta barang bukti paket sabu dan diperiksa penyidik. Kita akan ketahui nanti setelah hasil penyelidikan berasal dari mana barang haram yang meraka jual ini," tutup Guntur.


Scroll to top