Wakapolda Riau Buka Acara Monitoring Evaluasi dan Asistensi Etika Polwan

Wakapolda Riau Buka Acara Monitoring Evaluasi dan Asistensi Etika Polwan


Jumat 05 Mei 2017 13:43:24 WIB
Tbnews Polda Riau - Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyanto, MM membuka langsung acara Monitoring Evaluasi dan Asistensi (Mea) oleh Div.Propam Polri terhadap Kinerja Etika dan Prilaku Polwan. Acara tersebut dilaksanaka di Hotel Grand Central Pekanbaru. Jumat (5/5) sekitar pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dari tim Divisi Propam Mabes Polri diantaranya Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto yang menjabat sebagai Sesro Wabrof, Kombes Pol Nurkolis menjabat sebagai Kabagyanduan Divpropam Polri, AKBP Titin Sutinah menjabat sebagai Kasubbag Reglittap dan Kompol Syachriani menjabat sebagai Kataud Divpropam.

Dalam arahannya Wakapolda Riau menyampaikan kepada seluruh polwan yang hadir dalam acara tersebut bahwa dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yg duikuti oleh perubahan ekspetasi masyarakat yg demikian dinamis.

“Polwan harus mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai subyek perubahan yang mutlak dan juga berbenah sembari mempersiapkan diri “, ujar Wakapolda Riau.

Maka polwan sebagai bagian dari komunitas organisasional yg mengemban tugas dan tangung jawab sebagai subyek perubahan mutlak harus turut terus berbenah sembari mempersiapkan diri.
Pemantapan reformasi internal polri bhayangkari dan polwan adalah bagian dari keluarga besar polri yg wajib mendukung program dan kebijakan pemerintah, terutama program revolusi mental.

Scroll to top