Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Pria Memiliki Dan Menjual Narkotika Jenis Sabu

Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Pria Memiliki Dan Menjual Narkotika Jenis Sabu


Selasa 09 Mei 2017 21:43:22 WIB
Tbnews Polda Riau - Sat Narkoba Polres Dumai mendapat informasi tentang DI Alias Awi diduga memiliki dan menjual Narkotika jenis sabu, lalu pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekira pukul 12.30 Wib, Tim Opsnal mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa DI Alias Awi sedang berada  di sebuah rumah yg beralamat di Jln. cendrawasih Gang. jawa Rt. 06 Kel. laksamana Kec. Dumai Kota - Kota Dumai.

Atas Informasi tersebut Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah tersebut diatas, sesampainya di rumah tersebut, tim Opsnal melihat terlapor sedang berada dibelakang rumah  namun tetapi melihat kedatangan tim opsnal  terlapor langsung kabur melarikan diri ke arah hutan bakau yang ada dibelakang rumah dan dilakukan pengejaran pencarian terhadap terlapor sehingga Terlapor dapat ditangkap dan diamankan lalu Terlapor dibawa kerumahnya dan dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat dilakukan penggeledahan terhadap rumah Terlapor dan saat dilakukan pengeledah ditemukan dibawah tempat tidur kamar Terlapor 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis sabu dan ditemukan juga di rak TV yang ada dikamar tidur DI Alias Awi 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu serta ditemukan juga dibelakang rumah Terlapor 1 (satu) perangkat alat hisab sabu.

Selanjutnya DI Alias Awi beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Dumai guna untuk pengembangan dan Proses Penyidikan lebih lanjut.(al)
Scroll to top