Kapolda Riau Saksikan Pertandingan Final Sepak Bola Kapolda Cup

Kapolda Riau Saksikan Pertandingan Final Sepak Bola Kapolda Cup


Rabu 10 Mei 2017 23:23:16 WIB
Tribratanews Polda Riau - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain menyaksikan pertandingan final sepak bola Kapolda Cup yang sudah digelar selama satu bulan di stadion mini UIR, Rabu (10/5/2017).

Dalam kesempatan ini Kapolda Riau juga didampingi oleh Waka Polda Riau beserta Pejabat utama Polda Riau, Rektor UIR dan beberapa dosen untuk menyaksikan pertandingan.

Kapolda Riau sangat mengapresiasi adanya turnamen sepakbola Kapolda Riau Cup dalam rangka Milad Program Studi Kriminologi Fakultas Sosial dan Politik Universitas Islam Riau.

"Ini bagian pembinaan generasi muda agar lebih positif untuk tidak terlibat hal negatif. Olahraga ini sehat mendidik jiwa kompetitif. Hanya yang terbaik yang bisa bertahan," kata Kapolda usai menutup pertandingan.

Kapolda juga mengapresiasi mahasiswa bisa berorganisasi dan membuat bangga rektornya karena merupakan aktivitas bermanfaat bagi pembinaan olahraga. Kapolda juga membuka peluang kepada kampus lain untuk mengadakan Kapolda Riau Cup.

Turnamen ini dimenangkan oleh kesebelasan dari Pendidikan Jasmani, Keolahragaan, dan Rekreasi (PJKR) FKIP UIR yang bertanding dengan Fakultas Ekonomi UIR di laga final.

Rektor UIR, Prof. Defri Karya mengungkapkan bahwa ini merupakan kerjasama yang bagus. Karena dengan kegiatan ini komunikasi bisa lancar.

Bagi yang juara menurutnya memang selama ini ada yang ada kurang perhatian. Untuk yang prestasi katanya nanti akan diberikan keringanan uang kuliah dasar.





Scroll to top