Polda Riau Melaksanakan Razia Gabungan di Tempat Hiburan

Polda Riau Melaksanakan Razia Gabungan di Tempat Hiburan


Selasa 16 Mei 2017 10:16:06 WIB
Tbnews Polda Riau - Ditreskrimum Polda Riau malam tadi melaskanakan razia gabungan bersama Sat Pol PP di tempat – tempat hiburan malam. Kegiatan razia ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H. Senin (15/5) sekitar pukul 21.00 Wib.

Dalam kegiatan razia kali ini tim yang dipimpin langsung oleh Kasubdit III Reskrimum Polda Riau AKBP Fibri ini melibatkan personil gabungan dari Dit Sabhara, Dit Reskrimum, Bid Propam Polda Riau dan Satpol PP yang berjumlah sekitar 70 personil.

Pelaksanaan razia malam tadi difokuskan didua tempat hiburan yang ada di kota Pekanbaru. Awal mula tim gabungan bergerak ke tempat hiburan yang terdapat di Hotel Grand Elite Pekanbaru dan selanjutnya bergerak ke tempat hiburan permainan Bingo Game.

Dalam kegiatan tersebut diamankan sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 Pria dan 9 Wanita saat dilakukan pemeriksaan tidak memiliki identitas kelengkapan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Saat ini sudah diamankan untuk didata dan membuat surat keterangan.

“Kita melaksanakan kegiatan razia ini untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Pekanbaru dalam menyambut bulan Suci Ramadhan sebentar lagi”, ucap Fibri.

Scroll to top