Terkait Operasi Patuh
Polsek Bagan Sinembah Lakukan Razia di depan Markas Komando Polsek

Polsek Bagan Sinembah Lakukan Razia di depan Markas Komando Polsek


Selasa 16 Mei 2017 16:41:14 WIB
tribratanewsriau.com. Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir lakukan Operasi Patuh Siak 2017 yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah tadi siang sekira pukul 10.00 wib hari ini (16/05/2017).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa Operasi Patuh Siak 2017 di wilayah zona 1 Polres Rokan Huyang pelaksanaanya dilaksanakan di Jl. Lintas Riau – Sumut depan Mapolsek Bagan Sinembah, pada tadi pagi. Dari pelaksanaan kegiatan banyak ditemukan masyarakat yang masih melakukan pelanggaran lalu lintas, walaupun sebelum pelaksanan Operasi Patuh Siak 2017 dan sampai saat ini masih terus dilakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan mengingatkan agar melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan saat berkendara di jalan raya.

Dalam keterangan terpisah Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria SIP Sik, menjelaskan bahwa sampai saat ini masih rendah kesadaran dan kurang pedulinya masyarakat untuk melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaran yang akan digunakan walau mereka telah mengetahui Sat Lantas Polres Rokan Hilir sedang menggelar giat Operasi Patuh Siak 2017 yang telah disosialisasikan sebelumnya. "Terlihat masih banyaknya masyarakat yang melakukan pelanggaran, kami dari Sat Lantas Polres Rokan Hilir tetap akan melakukan himbauan terhadap pelanggar dan tidak akan bosan menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu melengkapi surat dan kelengkapan kendaraannya" tutur Galih. 

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan di zona 1 yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, telah melakukanpenindakan berupa tilang terhadap 36 pelanggar dengan barang bukti berupa tiga lembar SIM dan tiga puluh tiga unit ranmor R2, "pelaksanan kegiatan berjalan aman dan kondusif dan diharapkan kesadaran dari masyarakat agar senantiasa dan selalu taat serta patuh pada peraturan lalu-lintas yang ada demi untuk keselamatan saat berkendara di jalan raya" ungkap  Galih sambil menutup keterangannya  (ypc)
Scroll to top