Kapolda Riau Hadiri Acara Silaturahmi Kamtibmas, Kakanwil Kemenag Riau Dengan Alim Ulama

Kapolda Riau Hadiri Acara Silaturahmi Kamtibmas, Kakanwil Kemenag Riau Dengan Alim Ulama


Senin 22 Mei 2017 21:43:32 WIBTbnews Polda Riau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menghadiri langsung acara silaturahmi Kamtibmas, Kakanwil Kemenag Riau dengan alim ulama serta Dai Kamtibmas. Acara silaturhami tersebut berlangsung di hotel Premier Pekanbaru. Senin (22/5) sekitar pukul 08.30 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya seluruh pejabat utama Polda Riau, alim ulama dan seluruh tokoh agama se Provinsi Riau.

Dalam arahannya Kapolda Riau menghimbau kepada seluruh tokoh agama, alim ulama untuk sama sama menghindari dan memberantas penyakit masyarakat.

"Dalam menghadapi sebuah kemaksiatan, jangan lngsung sweping sendiri, musti dilaporkan kepada pihak kepolisian", kata Kapolda Riau.

Melalui kesempatan ini Kapolda Riau juga tidak henti hentinya untuk selalu mengingatkan menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan kebhinekaan dan NKRI.

"Mari kita jaga secara bersama - sama untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini dan keutuhan NKRI", harap Kapolda Riau.
Scroll to top