Kapolsek Tualang Patroli Langsung Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Tualang Patroli Langsung Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Selasa 23 Mei 2017 13:48:49 WIBTbnws Polda Riau - Jalin silaturahmi bersama masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat melalui kegiatan patroli langsung bersama Bhabinkamtibmas. Hal ini yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk.(23/5)

Bersama dengan Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebantang Barat dan beberapa orang personil Polsek Tualang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor beliau langsung bertemu dengan Kapela kampung Pinang Sebatang Barat Bapak Herman.

Dalam kunjungannya, Kapolsek bertemu langsung dengan Kepala Kampung Pinang Sebatang Barat dan disambut langsung oleh Bapak Herman selaku Kepala kampung. Dalam kunjungannya Kapolsek menyampaikan beberapa hal tentang pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat dalam memanfaatkan peran serta Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya dan apa bila tedapat hal-hal yang mencurigakan segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat secara langsung dilaporkan ke Polsek.

Selanjutnya rombongan Kapolsek melanjutkan patroli ke kampung Pinang Sebatang yang disambut langsung oleh Kepala Kampung Pinang Sebatang Bapak Bambang Saputra SH, sambil melakukan giat sambang tersebut Kapolsek membuka forum diskusi langsung bersama Kepala Kampung Pinang Sebatang Barat tentang apa permasalahan Kamtibmas yang terjadi dan Kapolsek juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga dan pengurus yang ada di Kampung Pinang Sebatang.

Setelah itu Kapolsek melanjutkan peninjauan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Tualang Timur bersama dengan kepala Kampung Tualang Timur Bapak Bahar Johari secara langsung melihat kondisi fisik bangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas.
Scroll to top