Diruang Tribrata Polda Riau:
Kabid Humas Polda Riau Ikuti Videoconference Dengan Div Humas Mabes Polri

Kabid Humas Polda Riau Ikuti Videoconference Dengan Div Humas Mabes Polri


Selasa 23 Mei 2017 13:58:10 WIB
tribratanewsriau.com. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengikuti Video conference dengan Div Humas Polri di ruang Tribrata lantai dua Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Kota Pekanbaru. 

Dalam “rapat Online” dengan Div Humas Mabes Polri ini diikuti oleh seluruh Kabid Humas Polda sejajaran. Dalam acara ini Kadiv Humas Polri, Irjen Pol  Setyo Wasisto melakukan pembukaan acara dalam video konference. Setyo Wasisto mengatakan dalam sambutannya bahwa fungsi kehumasan Polri sudah “dipaksa” oleh kemajuan zaman dan arus globalisasi untuk lebih cekatan dan gesit menjawab tugas  tugas kehumasan. Masyarakat kita saat ini sebagai Nettizen (warga dunia maya) selalu menerima dan disuguhi informasi dari berbagai lini di media sosial.  Hal ini menjadi tanggung jawab personil Humas karena terkadang informasi yang diterima masyarakat adalah informasi yang salah atau hoax. 

Sementara itu Karo Multi Media Div Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam sesinya mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan sangat banyak tenaga personil Humas untuk mencegah Hoax berkembang di tengah tengah masyarakat. Humas Polri butuh pasukan Cyber Troop yang militan untuk mengendalikan akun akun penyebar perpecahan di Indonesia.  "Jika kita punya satu garis komando maka akun penyebar hoax tak akan bisa lagi menebar fitnah di negeri kita" kata Yan fitri.

Rapat selesai sekitar pukul 11.00 wib dan ditutup oleh Karo Multimedia dengan aman dan baik (AA) 

Scroll to top