Di Rokan Hilir
Operasi Patuh Siak Ditutup Dengan Ribuan Pelanggar Ditilang

Operasi Patuh Siak Ditutup Dengan Ribuan Pelanggar Ditilang


Selasa 23 Mei 2017 15:44:19 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Rokan Hilir menutup Operasi Patuh Siak 2017 di wilayah Rokan Hilir dengan ribuan pelanggar di tilang selama pelaksanaan Operasi ini kemaren (22/05/2017).

Dalam keterangannya kepada awak tribratanewsriau.com Paur Humas Polres Rokan Hulu Aiptu Pangeran Cherry mengatakan bahwa  selama pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017, Sat Lantas Polres Rokan Hilir telah menangani sebanyak seribu sembilan ratus tiga puluh tiga pelanggar dilakukan Tindakan Tilang. Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017, yang telah berlangsung selama empat belas hari yang dimulai sejak tanggal 09 mei lalu dan berakhir pada hari Senin 22 mei ini. Selama rentang waktu ini Satuan Lalu lintas Polres Roka  Hilir, telah melakukan penindakan berupa tilang terhadap para pelanggar ini.

Dalam Operasi Patuh Siak 2017 yang dilakukan selama empat belas hari ini, telah mengamankan sebanyak empat ratus lima puluh unit kendaraan bermotor roda dua, empat ratus sembilan belas unit mobil , serta menilang sebanyak tiga ratus enam lembar SIM dan tujuh ratus lima puluh delapan lembar STNK.

Dalam keterangan terpisah, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria SIP SIK, menjelaskan bahwa angka pelanggaran lalu lintas yang dilakuan oleh masyarakat masih tinggi, seperti melanggar rambu, kelengkapan surat dan perlengkapan kendaraan yang didominasi oleh kendaraan roda dua, adapun Operasi Patuh Siak 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib dan patuh dalam berlalu-lintas. “Apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1438 H dan menyambut Idul Firi 1438 H nantinya” pungkas Galih dalam keterangannya  (AA)
Scroll to top