Di Dumai:
Terbelit masalah Ekonomi, Wanita Ini akhiri hidup dengan Gantung Diri

 Terbelit masalah Ekonomi, Wanita Ini akhiri hidup dengan Gantung Diri


Rabu 24 Mei 2017 17:42:06 WIB
Seorang wanita muda beranak satu ditemukan tewas dirumahnya dengan posisi gantung diri di Jalan Keluarga Gang Keluarga 3 kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur dengan menggunakan tali Rapia siang tadi (24/05/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa identitas korban gantung diri ini bernama Retni, janda beranak satu berusia 23 tahun dengan alamat seperti diatas. Kejadian ini diketahui bermula sekira pukul 11.30 wib tetangganya korban mendengar DP (4th) menangis nangis dan membuka jendela depan rumah. Karena tak kunjung dibuka akhirnya anaknya beranjak ke belakang kea rah dapur dan menemukan ibunya sudah tewas tergantung di dapur. 

Atas kejadian ini kemudian tetangga korban memberi tahu warga lainnya dan melapor ke Polsek Dumai Timur . Setelah mendapat informasi warga, personel Polsek Dumai Timur mendatangi TKP selanjutnya koordinasi dengan identifikasi Polres Dumai utk dilakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke RSUD dengan menggunakan ambulance.

Sampai saat ini belum diketahui motif korban melakukan gantung diri. Berdasarkan keterangan saksi, kehidupan sehari-harinya sangat tertutup dan pendiam serta jarang bersosialisasi denga masyarakat sekitar . Untuk kebutuhan hidup korban bergantung dengan ibunya yang berprofesi sebagai peminta sedekah (pengemis) di pinggir jalan.  (AA)
Scroll to top