Jajaran Polda Riau Amankan Kegiatan Ibadah Jumat Agung Kenaikan Isa Almasih

Jajaran Polda Riau Amankan Kegiatan Ibadah Jumat Agung Kenaikan Isa Almasih


Jumat 26 Mei 2017 09:08:20 WIBTbnews Polda Riau - Polres Jajaran Polda Riau amankan pelaksanaan ibadah peringatan Hari kenaikan Isa Almasih bagi umat kristiani. Kamis (25/5)

Sejumlah personil diturunkan dalam pelaksanaan pengaman tersebut, dengan melakukan sterilisasi sebelum pelaksaan ibadah yang dilakukan personil yang bertugas dalam pengaman gereja. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi ancaman dan gangguan dalam pelaksaan ibadah dan memberikan rasa aman.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat di konfirmasi Tbnews menjelaskan bahwa personil Polri kita turunkan dalam melakukan pengamanan di rumah ibadah, ini merupakan hari perayaan bagi umat nasrani yang fokus kegiatannya di rumah ibadah jadi personil kita turunkan untuk melakukan pengamanan, dan dalam kegiatannya sebelum pelaksanaan ibadah dimulai kita lakukan pengecekan atau sterilisasi dalam gedung atau rumah ibadah, hai ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, tutur Kabid humas.

Dari pantauan Tbnews dalam pelaksaana ibadah yang berlangsung kemarin berjalan dengan aman dan lancar.
Scroll to top