Seorang Pengedar Sabu Diamankan Polres Bengkalis

Seorang Pengedar Sabu Diamankan Polres Bengkalis


Jumat 26 Mei 2017 12:06:48 WIB
Tbnews Polda Riau - Satu orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu berhasil dibekuk oleh jajaran opsnal Polres Bengkalis di Kecamatan Pinggir. Kamis (36/5). Pelaku adalah RS (20) warga Gajah Mada, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir. Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 3 paket daun ganja kering dan 1 paket Sabu

Pelaku ini diamankan setelah petugas mendapatkan laporan dari warga bahwa ada yang sedang transaksi narkoba. Usai mendapatkan laporan tersebut tim langsung melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan Sempurna, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, sekira pukul 21.00 WIB. Selain pelaku, sejumlah barang bukti narkoba diantaranya 3 paket ganja kering siap edar, 1 paket Sabu, 1 unit Hand phone serta uang tunai sebesar Rp 450 ribu juga berhasil diamankan.

" Pelaku mengaku mendapatkan barang terlarang itu dari rekannya berinisial A warga Kota Duri dan telah maduk dalam Daftar pencarian orang. Kini, pelaku dan barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres Bengkalis" ujar Kasat Narkoba.
Scroll to top