Sat Res Narkoba Polres Siak Tangkap Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Shabu

Sat Res Narkoba Polres Siak Tangkap Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Shabu


Senin 29 Mei 2017 08:03:51 WIB
TBnewsriau- Sat Res Narkoba Polres Siak Tangkap Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Shabu bertempat diwilayah hukum siak (27/5/2017).

Kronologis Penangkapan pada saat tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Desa Pebadaran Kecamatan Pusako Kabupaten Siak sering terjadi transaksi narkotika

Berdasarkan informasi tersebut tim pun segera bergerak melakukan penyelidikan dan penggeledahan yang disaksikan warga setempat di rumah pelaku berinisial MH di jalan BOB Desa Pebandaran.

Kemudian Pada saat dilakukan penggeledahan dirumah pelaku MH tim melihat gerak gerik dari istri pelaku yang mencurigakan berdiri sambil memegang kotak warna biru.

Selanjutnya Dari hasil penggeledahan dari kotak tersebut ditemukan barang bukti satu paket Shabu-shabu dan timbangan digital. Kemudian tim pun segera melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku dan menemukan satu kotak warna hitam yang berisi satu paket sabu-sabu. 

Tim pun segera melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku berinisial Ir di sebuah rumah di Jalan Teluk Musahap Kecamatan Bunga Raya dengan barang bukti 6 paket Shabu-shabu, satu pak plastik bening pembungkus Shabu-shabu, timbangan digital, sehelai celana pendek Six Nine dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih.

Selanjutnya ketiga pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Polres Siak untuk penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top