Sat Res Narkoba Polres Kampar Amakan Tiga Pengguna Narkotika Jenis Shabu

Sat Res Narkoba Polres Kampar Amakan Tiga Pengguna Narkotika Jenis Shabu


Rabu 31 Mei 2017 10:31:10 WIB
Tbnews Polda Riau - Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat Informasi bahwa SN ALS ISAP Sedang melakukan Transaksi Narkotika di Jl. A. Rahman Saleh Bangkinang Selasa (30/5/17).

Menindaklanjuti Informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba langsung bergerak ke tempat yang telah di Informasikan dan berhasil mengamankan SN ALS ISAP, dan kemudian SN ALS ISAP berusaha untuk lari dari pengamanan anggota Resnarkoba namun berhasil ditangkap kembali.

Kemudian SN mengaku bahwa sudah menjual Narkotika jenis Shabu kepada MI ALS DIMAS, dan kemudian MI ALS DIMAS datang ke tempat SN ALS ISAP yang telah diamankan oleh anggota Sat Resnarkoba, dan kemudian anggota Sat Res Narkoba mengamankan Sdr MI als DIMAS bersama dengan RY yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Setelah dilakukan Penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan Plastik bening yang ditemukan didalam saku sebelah Kanan celana milik MI ALS DIMAS, dan Sdr MI ALS DIMAS mengakui bahwa Narkotika jenis Shabu tersebut dibelinya dari Sdr SN ALS ISAP, Atas temuan tersebut tersangka dan barang bukti lainnya diamankan dan di bawa ke Polres Kampar guna penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top