Kapolsek Perhentian Raja Beserta Bhayangkari Turun Kejalan Bagikan Takjil

Kapolsek Perhentian Raja Beserta Bhayangkari Turun Kejalan Bagikan Takjil


Rabu 31 Mei 2017 20:02:08 WIBTbnews Polda Riau - Kapolsek Perhentian Raja Polres Kampar bersama beberapa personil dan Bhayangkari, membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Pekanbaru-Taluk Kuantan, tepatnya di depan Mako Polsek Perhentian Raja. Rabu (31/5) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Neni Dadan, Kanit Binmas Aiptu Bandot Rianto dan beberapa personil personil Polsek Perhentian Raja serta anggota Bhayangkari lainnya.

Sembari membagikan Takjil Gratis yang berjumlah sekitar 100 paket ini, Kapolsek Perhentian Raja juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada sejumlah pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada warga masyarakat, sekaligus untuk sedikit berbagi berbagi rezeki di bulan ramadhan ini yang dilakukan secara ikhlas.

Para pengendara kendaraan bermotor yang mendapatkan takjil gratis tersebut tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya terhadap Jajaran Polsek Perhentian Raja, yang peduli dengan mereka yang tengah dalam perjalanan dan sedang menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan berakhir beberapa saat jelang masuknya waktu berbuka puasa, dan seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Scroll to top