Kapolsek Cerenti Laksanakan Shalat Tarawih Keliling

Kapolsek Cerenti Laksanakan Shalat Tarawih Keliling


Rabu 31 Mei 2017 22:07:47 WIBTbnews Polda Riau - Kapolsek Cerenti AKP Zaidir beserta personil Polsek Cerenti melaksanakan shalat tarawih keliling yang dilaksanakan di Masjid Raya Raidatul Jannah Kec. Cerenti Kab. Kuansing. Rabu (31/5) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kegiatan shalat tarawih keliling yang dilakukan Kapolsek Cerenti ini bertujuan agar bisa mendekatkan diri khususnya Polsek Cerenti kepada masyarakat dan ulama melalui kegiatan keagamaan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan koordinasi dengan para ulama agar menyampaikan setiap dakwanya kepada masyarakat bahayanya paham radikalisme yang akhir - akhir ini marak dilakukan oleh beberapa orang mengatasnamakan umat islam.

 "Kita melakukan shalat tarawih keliling ini tujuan adalah bagaimana kita sebagai pengayom bisa lebih dekat dengan masyarakat serta ulama", ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan sahalat tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga tali silaturahmi antar umat beragama jangan mudah diadu domba oleh siapapun.

Selain itu juga Kapolsek menyampaikan bahwa agama Islam tidak mengajarkan paham radikalisme yang bisa mengancurkan suatu bangsa.
Scroll to top