Masyarakat Dan Polisi, Bersama Kita Bisa

 Masyarakat Dan Polisi, Bersama Kita Bisa


Jumat 02 Juni 2017 18:54:54 WIB
Tbnews Polda Riau - Sat binmas polresta pekanbaru melaksanakan kegiatan safari ramadhan jumat keliling bertempat di mesjid Al Marzukin kelurahan air dingin kecamatan bukit raya . Tujuan kegiatan tersebut mencegah penyebaran gerakan radikal, intoleransi Dan anti pancasila. jumat (02/6/17).

"Saya minta warga lebih waspada dan tidak mudah terpengaruh dengan adanya paham radikal dan anti pancasila, saya juga menghimbau masyarakat ikut mengawasi dan melaporkan kepada kepolisian, apabila mengetahui jaringan berbahaya itu berada di sekitar warga,  kata Wakasat binmas Akp Harry Avianto,sik

Kegitan tersebut diikuti para ulama, tokoh agama dan warga sekitar yang mengikuti shalat Jumat di Masjid Al- marzukin. Paham radikal bertentangan dengan ajaran agama Islam dan bertentangan pula dengan Pancasila.

" kami akan membantu pihak kepolisian dengan senang hati, karena kerja sama dan kekompakan lah yg mampu menghalangi paham tersebut" ucap pak anto salah satu jamaah mesjid tersebut

Polresta pekanbaru terus mengoptimalkan pencegahan penyebaran gerakan radikal dengan menggandeng tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar situasi dan kondisi di Kota pekanbaru ini tetap kondusif.
Scroll to top