Ciptakan Rasa Aman Kapolsek Pimpin Kegiatan Cipkon

Ciptakan Rasa Aman Kapolsek Pimpin Kegiatan Cipkon


Sabtu 03 Juni 2017 12:14:04 WIB
Tbnews Polda Riau - Tingkatkan rasa aman bagi warganya di malam hari Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk turun langsung berikan himbauan kepada masyarakat. (2/6).

Melalui kegiatan cipta Kondisi Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk bersama Kanit Reskrim AKP Yusup purba SH dan Kanit Intelkam serta personil Polsek Tualang menggelar personil diluar untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. 

Kapolsek memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat mematuhi himbauan pada aaat pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Saat dilakukan konfirmasi oleh Tbnews kepada Kapolsek melalui telf menjelaskan "kegiatan ini kita lakukan agar masayarakat merasa aman saat menjalankan ibadah dimalam hari apa lagi saat ini dalam pelaksanaan bulan Suci Ramadhan sehingga kegiatan masyarakat lebih banyak untuk beribadah dan untuk menciptakan rasa aman serta mengantisipasi terjadinya tindak pudana seperti curas, curat dan curanmor, dan kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat seperti larangan membunyikan petasan, selain itu ditempat - tempat yang sering kumpul para pemuda, warnet dan kafe kita sampaikan pesan Kamtibmas disana". ucap James.

Selain itu kita juga mengantisipasi kegiatan balap liar yang dilakukan para pemuda yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak baik dan terjadinya suatu tindak pidana, klu kita lihat semuanya telah berjalan dengan baik dan para pemuda yang sering melakukan balap liar sudah mulai berkurang. tutup Kapolsek.
Scroll to top