Jalin Silaturahmi Kepada Masyarakat Waka Polres Rohul Laksanakan Subuh Keliling

Jalin Silaturahmi Kepada Masyarakat Waka Polres Rohul Laksanakan Subuh Keliling


Sabtu 03 Juni 2017 12:42:07 WIB
Tbnews Polda Riau - Jalin silaturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan Subuh keliling yang dilaksanakan langsung oleh Waka polres Rokan Hulu Kompol Setyawan Eko Prasetya SIK di Masjid Baitan Nur Desa Rambah Tengah Barat Kec. Rambah.

Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus saat di konfirmasi tbnews menyampaikan, kegiatan subuk keliling yang dilakukan Waka Polres di Masjid Baitan Nur, disana beliau memperkenalkan diri kepada para jemaah selanjutnya beliau menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya yaitu :

1. Mengajak masyarakat untuk bekerjasama menjaga kamtibmas dan menghimbau agar setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat, jgn dilakukan dg cara-cara kekerasan, apabila ada permasalahan silahkan laporkan kpd Bhabinkamtibmas.

2. Untuk mengantisipasi dari kejahatan dan hal yang tidak diinginkan, Waka polres Rokan Hulu menghimbau kpd masyarakat agar lbh waspada di bulan Suci Ramadhan, apabila ingin meninggalkan rumah, periksa dan kunci semua pintu dan jendela, serta matikan kompor, apabila memarkirkan kendaraan, jgn lupa dikunci ganda, serta tidak memperlihatkan/memamerkan perhiasan.

3. Menghimbau agar masyarakat mewaspadai Terorisme, Paham Radikal, paham anti Pancasila dan paham intoleran.

4. Terkait dengan maraknya berita Hoax di media sosial, Waka polres Rokan Hulu menghimbau agar masyarakat tidak memberikan reaksi berlebihan trhdp berita atau informasi dimedia sosial yg belum jelas kebenarannya.

5. Menghimbau kpd masyarakat agar Tidak melakukan Main Hakim sendiri dan tidak melakukan sweeping.

6. Menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anak-anak dan keluarganya dari Narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya dan dapat merusak generasi bangsa.

7. Meminta masukan dan saran dari masyarakat untuk kepolisian dan meminta agar masyarakat tetap bersinergi dengan kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kegiatan Subuh Keliling yg dilaksanakan oleh Bapak Waka polres Rokan Hulu didampingi Kapolsek Rambah tsb berakhir skr pkl 05.50 wib. Jelas Suheri.
Scroll to top