Berkat laporan Masyarat:
Pria Ini Diamankan Team Opsnal Res Bengkalis Karena Bawa Shabu

Pria Ini Diamankan Team Opsnal Res Bengkalis Karena Bawa Shabu


Sabtu 03 Juni 2017 15:34:49 WIB
tribratanewsriau.com. Seorang pria bernama RW (35thn),warga jalan Siak, kelurahan Simpang padang, kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis diamankan aparat Opsnal Reskrim Polres Bengkalis karena kedapatan membawa satu paket Shabu di dompetnya kemaren (02/06/2017).

Sebagaimana diterangkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa aparat Opsnal Res Narkoba Polres  Bengkalis mendapat info bahwa di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Hotel Mahalayati, kelurahan  Air jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis ada seorang pria yang membawa Narkoba jenis Shabu. Dari info ini kemudian Team Opsnal langsung bergerak ke lapangan dan menemukan RW sedang berada di lokasi yang dicurigai. Team Opsnal langsung melakukan interogasi singkat dan menemukan di dalam dompet yang bersangkutan satu buah paket berisi Shabu. 

Dalam proses interogasi di lapangan RW mengatakan bahwa ia mendapat shabu ini dari seorang pria bernama OB yang tinggal di Duri dan aparat Opsnal sedang dalam upaya penyelidikan lebih mendalam tentang keberadaan pemasok bernama OB ini dan dimasukkan dalam daftar DPO. “Kini barang bukti Shabu dan tersangka sudah kita amankan di Res Narkoba Polres Bengkalis untuk proses hukum selanjutnya” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top