Dari Batam:
Bermula Dengan Mencuri Kabel, Berakhir Dengan Membunuh Mitranya Sendiri

Bermula Dengan Mencuri Kabel, Berakhir Dengan Membunuh Mitranya Sendiri


Minggu 04 Juni 2017 09:33:11 WIB
tribratanewsriau.com. Polsek Tapung Polres Kampar menangkap seorang pemuda bernama CN(24thn) Warga desa Lumban Purba Kabupaten Sidikalang,  Sumatera Utara karena kasus pembunuhan di Povinsi Kepulauan Riau di sebuah bengkel di wilayah Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Prov Riau kemaren malam (03/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa kejadian pembunuhan ini bermula dari tersangka CN dengan temannya mencuri kabel listrik  di wilayah Batam, namun tersangka CN tidak mendapatkan hasil yang memadai sehingga timbul dendam dan berencana menghabisi temannya ini. Setelah berhadil menghabisi nyawa temannya yang belum dikonfirmasi nama korban pada Team Jatantras Polres Barelang, lalu CN merlarikan diri dari wilayah Batam.
“SI CN ini bermaksud melarikan diri ke kampung halamannya di Sidikalang, namun keburu kita hentikan pelariannya di wilayah hukum Polsek Tapung” ujar Guntur. Penangkapan ini berhasil dengan  adanya kerjasama Team Resmob Polsek Tapung dengan Team Jatanras Polresta Barelang Polda Kepri yang dipimpin Aipda B. Siahaan beserta dua anggotanya, pada hari Sabtu kemaren 3 Juni 2017 di wilayah Desa Bencah Kelubi Kecamatan TapungPolres Kampar.

Dalam penangkapan ini, Kanit Reskrim POlsek Tapung Iptu Asdisyah Mursyid SH bersama Tim Jatanras Polresta Barelang berangkat menuju lokasi DPO ini berada yakni di Jalan Garuda Sakti km 16 Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung, karena diduga pelaku bersembunyi di wilayah tersebut. Pada pukul 21.00 wib pelaku yang benama CN berhasil dibekuk di sebuah bengkel. 

“Kini tersangka CN sudah dibawa oleh Team Jatantras Polres Barelang ke Batam karena memang kasusnya terjadi disana. Kita hanya memback Up saat teman teman kita di lain Polda meminta bantuan kita di sini” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA). 
Scroll to top