Waka Polres Inhil Pimpin Subuh Keliling

Waka Polres Inhil Pimpin Subuh Keliling


Minggu 04 Juni 2017 12:34:10 WIB
Tbnews Polda Riau - Waka Polres Inhil, Kompol DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, memimpin kegiatan Subuh Keliling Personel Polres Inhil, di Masjid Amal Bakti Pancasila, Parit VI Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu, 4 Juni 2017. Sebanyak 35 orang Personel Polres Inhil dan Pengurus serta Jemaah Masjid Amal Bhakti Pancasila, ikut bergabung dan dengan khidmad mengikuti rangkaian kegiatan ibadah Subuh tersebut.

Kegiatan Subuh Keliling ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat di dalam Bulan Suci Ramadhan 1438 H, dan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum serta suasana daerah yang kondusif di Kelurahan Tembilahan Hulu khususnya dan Kabupaten Indragiri Hilir umumnya.

Dalam kesempatan itu, setelah tausiyah dari Ustadz H. Ismail, Waka Polres juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, yang pada intinya mengajak masyarakat dapat menjadi membantu Polres Inhil, dalam menjaga keamanan dirinya dan lingkungan. Apabila ditemukan hal - hal yang janggal, segera diinformasikan kepada Kantor Polisi teredekat.

Sejalan dengan kegiatan diatas, Tim lain yang beranggotakan Personel Sat Binmas dan Sat Tahti Polres Inhil, yang dipimpin Kasat Tahti Polres Inhil IPTU Martius, juga mengadakan kegiatan serupa di Masjid An Nur Jalan Tanjung Harapan Tembilahan.

Dari kegiatan - kegiatan keagaaman yang menyentuh langsung pada masyarakat sesuai dengan motto "dimana - mana ada Polri, dan Polri ada dimana - mana".
Scroll to top