Safari Ramadhan Kapolda Riau
Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid Nurul Salam

Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid Nurul Salam


Rabu 07 Juni 2017 10:51:25 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau didampingi Kabid TI dan Wadansat Brimob Polda Riau malam tadi melaksanakan safari Ramadhan shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Salam Jl. Arjuna Kec. Payung Sekaki Pekanbaru. Selasa (6/6) sekitar pukul 19.30 Wib. 

Dalam kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kapolda Riau juga dihadiri oleh Lurah Kel. Labuh Baru, Camat Kec. Payung Sekaki dan para tokoh agama, tokoh adat.

Dalam tausiyahnya Kapolda Riau menghimbau kepada seluruh jamaah Masjid Nurul Salam agar selalu menjaga ukhuwah Islamiyah (silahturahmi) khususnya kita sesama umat Muslim.Kapolda mengingatkan agar kita berlomba-lomba untuk berbuat baik dan berbuat pahala dibulan Suci Ramadhan ini, karena menurut Kapolda segala hal baik yang kita perbuat di bulan Suci Ramadhan ini akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Kapolda juga menjelaskan kita terdiri dari bermacam suku dan bangsa yang berbeda, maka Kapolda berharap kita dapat bersatu dan tidak terpecah belah oleh kelompok-kelompok yang menginginkan kita terpecah belah.

Kegiatan selesai pukul 22.00 Wib, Selama kegiatan dalam keadaan aman  dan terkendali.
Scroll to top