Berawal Laporan Warga:
Di Polres Kampar Satu Pengedar Shabu Ditangkap Team Opsnal

Di Polres Kampar Satu Pengedar Shabu Ditangkap Team Opsnal


Jumat 09 Juni 2017 13:44:30 WIB
tribratanewsriau.com. Team Opsnal Sat narkoba Polres Kampar menangkap satu orang pengedar Shabu bernama YJ (49 Thn), warga desa Penyasawan  Kecamatan Kampar Kab. Kampar Riau kemaren (08/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa hari Kamis kemaren, (08/06) sekira pkl 23.45 wib, anggota Sat Resnarkoba mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi Transaksi Narkoba di Rumah tersangka yang terakhir diketahui bernama YD. Berbekal Informasi tersebut Team Opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan target YD yang sedang berada didalam rumahnya.Penggeledahan terhadap rumah dan Mobil milik tersangka YD disaksikan oleh Ketua RW, Ketua RT dan Kepala Dusun setempat. 

“Team Opsnal temukan satu buah Paket Besar yang kita duga Narkotika jenis Shabu di dalam Mobil bagian belakang” kata Guntur dalam keterangannya. Dalam penggeledahan ini ditemukan lagi satu paket Besar Narkotika jenis Shabu yang dibungkus Tisue warna putih di dalam rumah tersangka.

“Kini tersangka dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Polres Kampar guna penyidikan  dan penyelidikan lebih lanjut” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA).
Scroll to top