Penggelapan di Dumai:
Alasan Pinjem Mau Ganti Baju, Motor teman dibawa Kabur

Alasan Pinjem Mau Ganti Baju, Motor teman dibawa Kabur


Minggu 11 Juni 2017 10:51:01 WIB
 tribratanewsriau.com. Team Opsnal Polsek Dumai Kota melakukan penangkapan di Kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak  terhadap seorang pelaku penggelapan bernama RO (32thn) warga jalan Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai Provinsi Riau hari Rabu kemaren (07/06/2017). 

Sebagaimana dijelaskan kepada awak pers oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kasus ini bermula pada hari Senin, 22 Mei 2017 sekira pukul 18.30. Saat itu Fredi selaku korban berada di Q-Fun Station jalan Pangeran Diponegoro Dumai. Fredi didatangi oleh tersangka RO untuk meminjam sepeda motor Yamaha Vixion miliknya dengan alasan untuk ganti baju, namun beberapa jam ditunggu RO tidak kembali dan Fredi berusaha mencari namun tidak ditemukan sehingga ia mengalami kerugian sekitar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan melaporkan ke Polsek Dumai Kota agar sepeda motornya bisa kembali. 

Setelah menerima laporannya, Team Opsnal Polsek Dumai Kota langsung melakukan pengembangan kasusnya dan didapatkan informasi bahwa tersangka RO berada di Pekanbaru. Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Kota kemudian melakukan penyelidikan lebih jauh. Hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 didapatkan kembali informasi bahwa terlapor sudah berada di Kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak. Pada saat di Perawang tepatnya di Masjid Jami Al-Huda Team menemukan RO dan langsung  diamankan ke Polsek Dumai Kota untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

“Kini tersangka dan Barang Bukti sudah kita amankan dan kita bawa ke POlsek Dumai Kota untuk penyidikan kasusnya lebih lanjut” pungkas Guntur sambil menutup keterangannya (AA).
Scroll to top