Di pekabaru:
Seorang Sales Produk Nyambi Jadi Sales Shabu Digasak Polisi

Seorang Sales Produk Nyambi Jadi Sales Shabu Digasak Polisi


Kamis 15 Juni 2017 10:18:50 WIB
tribratanewsriau.com. Team Opsnal Polsek Senapelan menggasak seorang Sales sebuah produk karena kedapatan nyambi profesi sebagai “sales Narkoba” bernama RK (33thn) warga jalan Ikhlas, Gang Camar, Kecamatan Tampan, Pekanbaru kemaren hari Rabu (14/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa aparat Opsnal Polsek Senapelan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang sering melakukan transaksi narkoba di wilayah jalan Ikhlas Panam. Setelah diadakan penelitian dan pendalaman atas laporan ini maka Team Opsnal kemudian bergerak ke rumah tersangka dan kemudian ternyata benar di rumah tersangka ini didapat Shabu sebanyak empat paket yang siap edar.

Dari penggeledahan ini kemudian diketahui oleh Team Opsnal bahwa tersangka ini bernama RK dan didapat barang bukti shabu di rumahnya. “Kini barang bukti dan tersangka sudah diboyong ke Polsek Senapelan untuk proses penyidikan kasusnya dan mempertanggung jawabkan perbuatannya” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top