Program Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru, Opor Sahur

Program Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru, Opor Sahur


Selasa 20 Juni 2017 09:33:37 WIB
Tbnews Polda Riau - Program Religi Polresta Pekanbaru yang bertemakan OPOR SAHUR (Operasi Patroli Polisi Jelang Sahur) Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru.

Adapun kegiatan dalam kegiatan Opor Sahur ini diantaranya adalah melakukan patroli dini hari dengan sasaran perumahan warga untuk mencegah aksi pencurian spesialis rumah kosong yang ditinggal mudik. Selain itu kegiatan Opor Sahur ini juga melakukan kegiatan dialogis di pos rondan untuk mendiskusikan membangun pastisipasi dan kesadaran masyarakat untuk selalu pelihara kamtibmas.

Dalam program Opor Sahur ini , Polresta Pekanbaru juga melaksanakn patroli bersama untuk membangunkan warga untuk melakukan ibadah sahur dengan berjalan kaki sambil membunyikan kentongan.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi. Pmengatakan program yang dirancang ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasanya dengan lancar.

Ditambahkan Wakapolresta kegiatan Opor Sahur ini juga melaksnakan sahur bersama RT dan warga di pos ronda dan setelah itu dilanjutkan dengan shalat subuh berjamaah.

Kegiatan Opor Sahur dilaksanakan berlokasi Di Pos Ronda 2 dan 3 RT. 3 RW. 3  Kel. Simpang 3 
Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru

Kegiatan ini ditaja dalam rangka membangun kesadaran masyarakat dalam pelihara kamtibmasy yg di Pimpin Langsung Oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SH, Sik, MH yang dalam hal ini Di wakili Oleh Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi. P, SiK yang  di ikuti oleh Pak RT, RW, Babhinkamtibmasy, Babinsa, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas
Scroll to top