Pemprov Riau Bersama Sinar Mas Salurkan 10.000 Al Quran

Pemprov Riau Bersama Sinar Mas Salurkan 10.000 Al Quran


Selasa 20 Juni 2017 10:28:30 WIB
Tribrata News Polda Riau - Pemerintah Provinsi Riau bekerja sama dengan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas mendonasikan 10.000 mushaf Al Quran dan salurkan 15 ribu minyak goreng murah kemasan. Bertempat di Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru. Selasa (20/6/2017).

Turut dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajarannya dan Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain serta unsur Muspida Riau, serta Managing Director Sinar Mas Saleh Husin, Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata, Direktur Sinar Mas Forestry Stanley Najoan, dan unsur pimpinan pilar usaha Sinar Mas di Riau yang tergabung dalam Group Sinar Mas Riau.

Pemberian Wakaf Al Quran ini selanjutnya akan di serahkan simbolis kepada  Pemprov Riau, Kabupaten/ Kota di Riau, Polda, Korem, Lanud, Lanal, Kejaksaan Tinggi, DPRD, Organisasi Masyarakat di Riau untuk selanjutnya di distribusikan kepada yang membutuhkan.

“Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat melalui donasi mushaf Al Quran ini. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran di tanah air,” Ungkap Saleh Husin selaku Managing Director Sinar Mas.

Dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2017 ini, APP Sinar Mas telah mendonasikan 600 ribu mushaf Al Quran ke berbagai wilayah di Indonesia bersama dengan berbagai mitra. Selain mendonasikan mushaf Al Quran, sampai dengan tahun ini kami juga telah mendonasikan 120 ribu Buku Cara Membaca Al-Quran Bagi Anak-Anak dan Juz Amma, serta 700 set Al-Quran Braile bagi tuna netra.

Selain itu, juga diselenggarakan kegiatan bazaar rakyat, dimana Sinar Mas melalui pilar usahanya menyalurkan 15 ribu liter minyak goreng murah kemasan dengan harga Rp. 8.000 per liter. “Tujuan kami menyelenggarakan bazar rakyat ini untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat yang umumnya diikuti kenaikan harga minyak goreng di bulan Ramadan.” Ungkap Saleh Husin. (Y_L)
Scroll to top