Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid An Najah, Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid An Najah, Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan


Selasa 20 Juni 2017 20:32:40 WIB
Tribrata News Polda Riau - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid An Najah bertempat di Jalan Sakuntala Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Selasa (20/6/2017) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolda Riau melaksanakan shalat isya berjamaah di Masjid An Najah. Turut hadir Karo Sarpras Polda Riau Kombes Pol Drs. Revianto, SH, serta Kasubbid PID Bid Humas Polda Riau AKBP Ramlan B Rasyid. Sebelum melaksanakan shalat tarawih berjamaah Kapolda Riau langsung memberikan tausiah dan himbauan kepada seluruh jemaah Masjid An Najah.

Dalam tausiahnya Kapolda Riau menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh jemaah agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Selain itu Kapolda juga mengajak jemaah dalam bulan suci Ramadhan ini agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Mari kita jaga bersama-sama kerukunan antar umat beragama. Mari kita jaga toleransi antar umat beragama dan selalu menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI", himbau Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain.

Ditambahkan Kapolda Riau agar selalu menjaga keamanan dilingkungan sekitar. Apabila ada gangguan kamtibmas berupa tindakan kriminal agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Sebelum meninggalkan masjid Kapolda Riau menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada pengurus Masjid An Najah berupa Al Quran, mukena dan jam dinding. Setelah tausiah dilanjutkan Shalat Tarawih dan witir berjamaah di Masjid An Najah. (AL)
Scroll to top