Di Bengkalis:
Bawa Shabu, Pemuda Mandau Ini Ditangkap Polisi

Bawa Shabu, Pemuda Mandau Ini Ditangkap Polisi


Rabu 28 Juni 2017 09:23:01 WIB
tribratanewsriau.com. Mencoba mengkonsumsi shabu pemuda bernama WF (19thn) warga jalan Rokan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini ditangkap personil Polsek Mandau Polres Bengkalis kemaren (27/06/2017).

Dalam keterangannya kepada pers, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK.MM mengatakan bahwa tersangka WF ditangkap dengan barang bukti shabu berada di saku celananya. Awalnya pada hari Selasa, 27 Juni 2017 sekira pukul 21.30 wib Team Opsnal Reskrin Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap jaringan Narkotika jenis shabu yang di Jalan Bhakti Kelurahan Batang Serosa kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan berdasarkan informasi bahwa WF sedang membawa Shabu. Team Opsnal Polsek Mandau melakukan pengintaian terhadap tersangka, sekira pukul 22.30 wib tersangka berhasil ditangkap dan setelah dilakukan Penggeledahan ditemukan satu paket shabu yang tersimpan dicelananya.

“Dalam interogasi yang dilakukan terhadap tersangka akhirnya diketahui dia bernama WF. WF mendapatkan Shabu dari rekannya yang bernama HD yang kini DPO, tersangka dan barang bukti kini sudah dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut” ujar Guntur sambil menutup keterangannya.
Scroll to top