Warga Desa Patapahan Jaya Ditemukan Tewas Didalam Sumur Tua

Warga Desa Patapahan Jaya Ditemukan Tewas Didalam Sumur Tua


Kamis 29 Juni 2017 09:13:59 WIB
Tbnews Polda Riau - Rabu (28/6) sekitar pukul 11.00 wib, telah ditemukan sesosok mayat di dalam sumur tua yang sudah lama tidak digunakan yang berlokasi di Rt 25 Rw 06 Dusun II Desa Petapahan Kec.Tapung Kab. Kampar.

Mayat yang ditemukan ini berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak dan membusuk, menggunakan pakaian kaos lengan panjang warna hitam dan celana Jins panjang warna hitam.

Korban pertamakali ditemukan oleh seorang warga yg bernama Suseno, (LK 40) warga Rt 13 Rw 06 Dsn III Desa Petapahan Jaya Kec.Tapung.

Kronologis Kejadian hari Rabu tgl 28 juni 2017 sekira pukul 11.00 wib, saksi yg bernama Suseno pergi ke kebun sawit di sekitar Desa Petapahan untuk mencari jengkol, saat saksi tiba di lokasi tercium bauk busuk seperti bangkai di sekitar lokasi. 

Kemudian saksi mencoba mencari sumber bau busuk tersebut, dan pada saat saksi melihat ke dalam sebuah sumur tua terlihat adanya sesosok seperti mayat manusia. 

Atas penemuan itu saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan bersama warga kemudian melihat sumur tersebut, setelah diteliti memang benar sesosok mayat manusia namun tidak bisa di kenali wajahnya, karena kepala mayat tidak kelihatan karena kedalaman sumur yg cukup dalam sekitar 10 meter.

Atas penemuan mayat tersebut warga langsung melaporkan kepada Kades Petapahan Jaya dan selanjutnya Kades menghubungi Kapolsek Tapung.

Sekira Pukul 12.30 wib, Kapolsek Tapung bersama Piket SPKT dan Kanit Reskrim tiba di lokasi dan langsung memasang garis Polisi dan mengamankan TKP.

Pada pukul 15.00 wib, tim Inafis Polres Kampar dan Tim SAR dari Chevron Petapahan tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi mayat dari dalam sumur.

Sekira pukul 15.45 wib, mayat korban berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dengan bantuan peralatan dari PT.Chevron dan bantuan sukarelawan dari masyarakat Desa Petapahan Jaya An. Imam Pamuji.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan Ambulance untuk di lakukan Otopsi.

Unit Reskrim Polsek Tapung saat ini juga tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban serta penyebab kematiannya.
Scroll to top