Di Desa Kemuning Inhil:
Curi Honda CBR, Pemuda Tanggung Ini Digasak Polisi

Curi Honda CBR, Pemuda Tanggung Ini Digasak Polisi


Sabtu 01 Juli 2017 21:17:13 WIB
Tribratanewsriau.com.  Seorang pemudah tanggung bernama HN (30thn) warga  Desa Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri hilir ditangkap Polisi karena mencuri Sepeda Motor Homda CBR milik korbannya :Hasan Basri (45thn) warga Penunjang Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri hilir kemaren (30/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, bahwa Polsek Kemuning Polres  Inhil telah melakukan Pengkapan terhadap Pelaku Curanmor sesuai laporan korbannya kepada Polsek Kemuning. Bermula dari Informasi yang diperoleh oleh Personil Polsek Kemuning dari warga masyarakat Desa Limau manis Kec. Kemuning, tentang adanya salah seorang warga Desa Limau Manis yang kehilangan sepeda motor yang dicuri oleh seorang pemuda yang tidak dikenal, dengan ciri-ciri memakai jaket warna putih dan membawa tas sandang kecil.

Berbekal informasi tersebut, Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak menuju Ke TKP, sesampainya di TKP, diketahui keberadaan pelaku melarikan diri menuju arah Kelurahan Selensen Kec. Kemuning. Tak mau kehilangan targetnya, lalu Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak Ke Kelurahan Selensen. Selang beberapa menit Kemudian ternyata lewat seorang pemuda dengan menggunakan sepeda motor Merk Honda Jenis CBR 150 dengan kecepatan tinggi, dengan ciri-ciri sama seperti yang dimaksud. Karena itu Team melakukan pengejaran dan penangkapan, dan kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku. Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan Pencurian terhadap Sepeda Motor tersebut di Desa Limau Manis Kec. Kemuning. 

“selama proses penangkapan tidak ada perlawanan dan saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna Penyidikan lebih lanjut”  ujar Guntur sambil menutup keterangannya (AA)
Scroll to top