Polres Kepulauan Meranti Bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu

Polres Kepulauan Meranti Bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu


Rabu 12 Juli 2017 10:14:24 WIB
Tbnews Polda Riau - Jajaran Sat Narkoba Polres Kep. Meranti berhasil mengamankan satu orang penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku adalah YT (31) berhasil diamankan petugas saat nyabu dirumahnya Jalan Kencana, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi. Selasa (11/7) pukul 15.00 Wib.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Ali Azar SSos, membenarkan penangkapan tersangka  di rumahnya yang berada di Jalan Kencana, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi.

"Benar kami telah mengamankan satu orang pelaku narkoba jenis sabu. Pelaku kita amankan saat sedang nyabu dirumahnya" ujar Kasat Narkoba Polres Kep. Meranti.

Penangkapan pelaku ini berawal dari hasil lidik anggota Sat Resnarkoba di lapangan. Sebelum tersangka ditangkap sudah diikuti sampai ke rumahnya yang akan digunakan untuk menggunakan narkotika diduga jenis sabu.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat 0,60 gram. Terlapor dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Kepulauan Meranti.

"Tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Meranti guna proses sidik," kata Ali Azar, S


Scroll to top