Polsek Perhentian Raja Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Di SMKN 1

Polsek Perhentian Raja Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Di SMKN 1


Rabu 12 Juli 2017 12:36:28 WIB
Tribrata News Polda Riau - Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia gelar kegiatan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Etika Berlalu Lintas di SMKN 1 kecamatan Perhentian Raja. Selasa pagi (11/7/2017).

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Hangtuah, Bripka Indra. S dan di ikuti oleh 3 orang personil Polsek Perhentian Raja. Serta turut hadir dalam kegiatan penyuluhan itu, Kades Hangtuah, Ajin Purwanto, seluruh majelis guru dan diikuti oleh 60 orang siswa/siswi yang baru masuk dan masih mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa, Red) di SMKN 1 Perhentian Raja.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan guna mengantisipasi/ mencegah penyalahgunaan Narkoba dan menumbuhkan kesadaran untuk tertib dalam berlalu lintas sejak dini.

"Mereka adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin pada masanya, dengan diberikan ilmu dan pemahaman yang cukup, terntunya mereka dapat tumbuh menjadi generasi emas seperti yang kita harapkan bersama," kata Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan. (Y_L)
Scroll to top