Seorang Pria Dicurigai Diamankan Brimob Polda Riau

Seorang Pria Dicurigai Diamankan Brimob Polda Riau


Jumat 15 Januari 2016 13:42:00 WIB
Pekanbaru - Seorang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan diamankan oleh Brimob Polda Riau di bawah jembatan layang Jend. Sudirman. Warga Kota Pekanbaru dibuat panik dengan adanya isu teror bom jalan Jenderal Sudirman tepatnya di bawah Flyover depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pekanbaru Riau.

Jalan Jenderal Sudirman sempat mencekam dan jalanan diblokir, lantaran pihak kepolisian bersama Tim Gegana Satbrimobda Polda Riau sedang mengamankan seorang pria yang mencurigai gerak-geriknya serta berpenampilan seakan-akan sama persis dengan pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Sarinah Jakarta.

Menurut salah seorang warga mengatakan, "Kaget kali tadi, tiba-tiba dengar orang pada sibuk bilang ada bom..ada bom, sontak ketika saya keluar dari Gramedia saya lihat polisi udah ramai aja tadi, ada tim gegana gitu. Tadi saya juga lihat ada seoarang pria yang katanya bawa bom, panik kali kita tadi, takutnya kejadian di Jakarta terjadi Pekanbaru," kata warga tersebut.

Menurut gambarannya, situasi Jalan Jenderal Sudirman yang sedang ramai oleh aktivitas lalu lintas seketika langsung mencekam. Sementara di tengah-tengah jalan tepatnya dibawah Flyover hanya ada seorang pria dengan membawa tas ransel besar dan menggunakan topi dan ada sekelompok pihak kepolisian dan Tim gegana yang langsung mengamankan lokasi dan membawa pria misterius tersebut.



Scroll to top