Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Goro Bersama Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Goro Bersama Perangkat Desa


Kamis 13 Juli 2017 14:25:29 WIB
Tribrata News Polda Riau -Desa Sei Tarap kecamatan Kampar menggelar kegiatan gotong royong di kantor sesa Sei Tarap, Rabu (12/7/2017).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Sekdes Sei Tarap dan diikuti oleh seluruh perangkat Desa Sei Tarap, tampak juga hadir dan ikut bergotong royong bersama perangkat desa Sei Tarap, Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Brigadir Helmi.

Brigadir Helmi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Perangkat desa dan mengajak perangkat desa untuk turut serta berperan aktif didalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakatnya, serta berpartisipasi didalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Tambang, AKP Jambi Lumban Toruan SH mengatakan, kegiatan sambang perangkat desa dan penyampaian pesan Kamtibmas ini gencar dilaksanakan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tambang di wilayah binaannya masing-masing.

"Dengan gencarnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat semakin memotivasi dan menumbuhkan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi dengan kepolisian didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing," ujar AKP Jambi Lumban Toruan. (Al)
Scroll to top