Hendak Transaksi Narkoba Pelaku Diciduk Tim Opsnal Polres Dumai

Hendak Transaksi Narkoba Pelaku Diciduk Tim Opsnal Polres Dumai


Kamis 13 Juli 2017 14:42:38 WIBTbnews Polda Riau - MK alias Makmur warga Jl. Jawa Rt. 06 Kel. Laksamana Kec. Dumai Kota- Kota Dumai diamankan Satuan Reserse Polres Dumai di Jalan Jawa Rt. 06 Kel. Laksamana Kec. Dumai Kota. (12/7).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi tbnews diruang kerjanya membenarkan penagkapan terhadap pelaku MK yang dilakuakan Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai.

Kronologis penangkapan pelaku yang di dapat tbnews dari Paur Subbag Humas Polres Dumai Iptu Jamal mengatakan, "penangkapan pelaku hari Rabu (12/7) berdasarkan info yang dierima Tim Opsnal dari masyarakat bahwa di TKP ada kegiatan yang mencurigakan, setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar adanya aktivitas yang mencurigakan penjualan Narkoba di duga jenis Sabu dan selanjutnya KBO Sat Narkoba IPTU Nur Rahim SIK bersama personil pada hari dan tanggal yang sama sekira pukul 20.40 wib melakukan penggerebekan di rumah Terlapor dan di lakukan penangkapan terhadap Terlapor dan ditemukan barang bukti satu paket kecil diduga Narkotika jenis sabu, satu blok plastik tempat pembungkus narkotika jenis sabu, Uang hasil penjualan sabu Rp.450.000 ( empat ratus lima puluh ribu rupiah) dan satu buah Dompet merk Levis warna coklat, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Dumai". terang Jamal.
Scroll to top