Di Polsek Mandau Bengkalis:
Curi besi Perusahaan, pria ini diamankan Aparat Security

Curi besi Perusahaan, pria ini diamankan Aparat Security


Sabtu 15 Juli 2017 13:09:43 WIB
tribratanewsriau.com. Seorang pria bernama YS (41thn) warga Desa Bumbung Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis di amankan pihak security perusahaan CPI dan diproses aparat Kepolisian karena mencuri besi berupa Pipa Support milik perusahaan CPI kemaren hari jumat malam (14/07/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari Jumat tanggal 14 Juli, sekira Jam 20.00 Wib, bertempat di Laydown Yard Area 12 DSF CPI Duri Kec.Mandau Kab.Bengkalis, terjadi pencurian Pipa Suport, yang terakhir diketahui pelaku bernama YS. Bermula saat sdr Syafri Doni berada di rumah, tiba-tiba Syafri mendapat telepon dari sdr Ristiwan bahwa ia telah menangkap tersangka YS sedang melakukan pencurian pipa suport di area Laydown. Mendengar hal tersebut sdr Syafri langsung menuju kantor Security DMG Yang berada di Area DSF. 

“Setelah sampai di kantor Security, Syafri melihat tersangka YS sudah diamankan oleh sdr Ristiwan beserta barang bakti Pipa Suport milik CPI dan kini tersangka beserta barang bukti kini sudah diserahkan kepada aparat kita di Polsek Mandau” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA).
Scroll to top