Di Mandau Bengkalis:
Bawa Shabu, Seorang Pria Pengedarnya Digasak Polisi

Bawa Shabu, Seorang Pria Pengedarnya Digasak Polisi


Minggu 16 Juli 2017 16:22:16 WIB
tribratanewsriau.com. Seorang pria bernama FM (33) th warga Batu ampek Bagan Punak Kecamatan Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir ditangkap aparat Opsnal Polsek Mandau karena membawa satu paket shabu untuk dijual kepada pembelinya di jalan Sudirman (parkiran Suzuka) Kelurahan Babussalam  Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kemaren hari Sabtu malam minggu (15/07/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau. Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada kemaren hari Sabtu malam minggu. tanggal 15 Juli 2017 sekira pukul 21.00 wib Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap seorang pria yang diduga adalah pengedar Shabu dari  hasil penyelidikan yang telah cukup lama.  Setelah memancing tersangka untuk datang. Team opsnal Polsek Mandau melakukan pengintaian di TKP dan menunggunya datang, sekitar pukul 22.00 wib FM  datang bersama seorang temannya dengan menggunakan Sepeda motor. Sesaat setelah turun dari Sepeda motornya team opsnal langsung melakukan penangkapan namun seorang orang temannya yang berada di sepeda motor berhasil melarikan diri.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap FM ditemukan satu paket diduga Narkotika jenis sabu sabu di dalam bungkus kotak rokok Dunhill miliknya, dan setelah diintrogasi tersangka FM mengakui bahwa Narkotika jenis tersebut itu adalah miliknya yg akan dijualnya” kata Guntur menjelaskan.

Setelah berhasil menangkap FM dan mengamankaan barang bukti kemudian dilakukan pengembangan terhadap jaringan Narkotikanya, namun FM mengatakan tidak mengetahui nama dan identitas pemilik Shabu sebelumnya. “Kini tersangka FM barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top